Tuesday, February 19, 2019

Ikan koki dicampur ikan lain

Image result for Ikan koki dicampur ikan lain

Ikan koki dicampur ikan lain - terfikir untuk memelihara hewan , akhirnya terfikir juga dibenak saya, saya ingin memelihara ikan guppy
Dan saya menyuruh ibu saya membeli ikan guppy 🙂
Kemudian saya memasukkan guppy itu kedalam bekas tempat kelinci saya yang sudah mati
Setelah 3 hari, waw, guppy saya pun melahirkan ^_^ saya seneng banget, setelah melahirkan saya memisahkan anak ikan guppy saya ketempat lain biar ga dimakan induknya
Hem, tapi bosen juga sih, soalnya jelek banget masa cuma ikan guppy saja, so kemudian saya menyuruh ibu saya kembali membelikan ikan mickey mouse , ikannya saya gabungin aja sama guppy, alhamdulillah mereka hidup damai,
Kemudian saya rasa bosan lagi 😦 masa hanya mereka saja yang saya lihat
Dan saya pun menyuruh ibu saya lagi buat ngebeli ikan mas koki ^_^ yes akhirnya kebeli juga, saya beli ikan mas koki yang warna kuning, ga tau jenis apa hehehe, ikan gold fish kali ya, so saya gabungin aja ikan koki sama ikan yang sebelumnya, mereka pun hidup damai ^_^
Kembali lagi saya bosan, 😦 saya ingin ikan lainnya lagi, wah akhirnya sya kembali menyuruh ibu saya beli ikan koki warnanya hitam pekat ^_^ ikan koki black moor kalo ga salah, dan kemudian saya gabungin lagi sama ikan yang sebelumnya,
Dan kembali lagi saya bosan 😦
Akhirnya saya minta dibeliin lagi, dan dibeliin ikan komet, waaah ternyata setelah digabungin komet saya ganas banget
Suka metokin ikan koki, huft
Ya sudah komet nya saya kasi tetangga aja
Dan didalam tempat yang kecil, saya sudah memiliki ikan koki 3 jenis 🙂 ikan koki gold fish, black moor sama rachu klo gasalah namanya 🙂
Mereka hidup damai, Ikan koki dicampur ikan lain.
Dan ini tanpa oksigen dan filter loh
Tapi mereka hidup 🙂
Banyak yang bilang koki itu cepet mati
Kalo ga dikasi oksigen
Lah buktinya saya hanya ditoples bekas kelinci berbentuk aquarium loh, tanpa filter malahan
Malahan mereka hidup damai asal jangan dicampur komet aja
Tiap hari saya nyari jentik jentik di bekas selokan saya ^_^
Walaupun saya masih jalan pake tongkat
Saya seneng banget bisa beraktifas
Ga hnya diem aja ehhehe
Dan tiap hari saya ganti airnya 2 kali sehari
Saya rawat mereka seperti manusia, mandi 2 kali sehari heheheh
Alhamdulillah ikan mas koki saya, guppy dan mickey mouse bisa bertahan hidup tanpa filter dan oksigen,
🙂
Dan sekarang ikan guppy sya sudah beranak pinak 🙂
Karena kebanyakan guppy saya taro deh dibak mandi saya sebagian, kebetulan ga dipake
Just share pengalaman pribadi, Ikan koki dicampur ikan lain.

1 comment:


  1. Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 8 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    ReplyDelete